Langsung ke konten utama

Unggulan

C'est la vie

Rasa suka dan duka,  Selama hidup rasanya semakin menyadari bahwa akan banyak sekali perubahan yang harus kulalui entah itu dari orang lain ataupun dari diri sendiri.  Menurutku, hal paling tersulit itu ketika harus menerima perubahan yang ada di sekitar dibandingkan untuk diri sendiri. Aku kira akan semudah bergantinya musim, seperti peralihan musim kemarau ke hujan.. Yang nyatanya tidak sama sekali. Ada beberapa hal yang harus kulalui selama menjalankan kehidupan bagaikan anak kecil yang melompati bebatuan di atas air.  Tidak kerasa bukan? Kalau ternyata hidup memang terus berjalan dan berubah kemanapun kupergi sendiri.  Rasanya juga terlalu awal untuk menyadari segala hal dan mengejar segala pencapaian yang diinginkan selama hidup, begitu lelah dan letih untuk mengejar.  Pastinya.. tak hanya itu saja, tetapi juga menghadapi berbagai fase yang dialami dalam kehidupan.  Aku hanya bisa berharap dan harap bisa melalui semua ini dengan tenang dan sabar.

Dari Maret ke June !



Wah sudah lama sekali tidak menulis lagi di sini, 

Sebenernya banyak yang ingin aku ceritakan juga di sini sebagai bahan evaluasiku dan cerita perjalana yang sudah kutempuh selama beberapa tahun ini.

It's been such a blissful year for me to have a lot of experience with people

Merasa sangat bersyukur juga masih bisa menjalankan banyak hal dan mengejar sesuatu yang kuinginkan dari masa-masa sekolah. Tidak terasa juga kalau aku menulis blog ini sudah lebih dari 6 tahun sejak kelas 3 SMP, tadi aku habis baca beberapa notes lama yang pernah kutulis.

Walau ada beberapa hal yang bikin menggelitik, tetapi seenggaknya jadi sebuah kebanggaan buat diri sendiri kalau aku bisa sejauh ini.

Banyak proyek yang sedang kukerjakan juga bersama teman-teman, rasanya berada di luar kenyataan kalau ternyata sedikit demi sedikit keinginan dan cita-citaku mulai tercapai dengan selalu berusaha dari 0 sampai saat ini. Meskipun memang masih ada keinginan terbesar dari dulu yang tentunya tidak mustahil untuk dicapai selama aku istikharah.

Bekerja, Berdoa, Berusaha, lalu berpasrah..

Do I still want to get a study abroad? Absolutely, but I don't know how I'm gonna get it.



Komentar

Postingan Populer