Langsung ke konten utama

Unggulan

Grieving? Still?

  Hi!  Seperti biasa aku ingin menulis lagi di blog ini sebagai pelampiasan perasaan dan pemikiran yang kumiliki selama beberapa hari ataupun bulan. Rasanya banyak sekali yang sudah kulalui selama beberapa bulan ini di tahun 2024 yang cukup mengejutkan dan menyenangkan dalam waktu yang sama.  Hari Sabtu kemarin, aku dengan teman-temanku dari perfilman habis nobar dan diskusi bareng mengenai film berjudul "Manchester by the Sea" yang menceritakan bagaimana tokoh utama menghadapi depresinya dan rasa kehilangan yang ia punya setelah insiden tragis yang ia harus lalui. Itu mengingatkanku dengan pengalaman yang pernah kualami selama beberapa tahun yang lalu, terutama bagaimana harus mengahdapi rasa kehilangan yang terlalu lama terhadap orang-orang yang dicintai. Entah itu keluarga ataupun kerabat dekat, beberapa potongan scenenya cukup bikin aku terpikul karena betapa beratnya dan hampa dalam waktu yang sama. Bahkan dengan satu scene yang dikatakan oleh satu tokohnya, "I can&

march


Processed with VSCO with m5 preset




Hi March,





Nice to see you again.





Kira-kira sudah mau sekitar dua bulan lagi lulus dari sekolah jenjang SMA, yang walaupun bakal sedih juga sih mau lulus dan bakal bertemu perjalanan yang baru di kehidupan.





Aku berharap yang terbaik juga untuk semuanya atau bahkan untuk diriku sendiri, aku suka membayang-bayang soal masa depan terutama soal perkuliahan dan pekerjaan. Ada dua hal yang aku bayangin dari sekarang. Kuliah di luar negeri dan bertemu dengan banyak orang, dan tentunya lagi belum tentu sesuai dengan realita.





Yang bisa ku lakukan dari sekarang berusaha dan berdoa sebaik mungkin. Bisa dibilang juga tahun ini penuh kejutan dengan yang namanya 'pengalaman' and I'm very grateful with it that I met a lot of amazing people (whether is from strangers or to closest friends), dan bulan ini bisa dibilang bakal banyak tantangan juga. Mau itu dari godaan nonton film, main game, dan sebagainya.





Baru-baru ini juga lagi suka sering mimpi soal kuliah, entah apakah ini sebuah bagian dari tanda dari Atas? atau hanya sekedar bagian dari alam bawah sadar aja yang selalu kepikiran.














Komentar